Kumpulan Foto Janin Unik Di Dalam Kandungan

Kumpulan Foto Janin Unik Di Dalam Kandungan - Taukah anda bahwa janin di dalam kandungan ada yang unik, salah satunya adalah foto 5 janin yang menarik perhatian orang tua bahkan mendunia, bagi orang tua mengecek keadaan janin di dalam kandungan melalui ultrasonografi  atau usg adalah hal yang rutin dilakukan oleh ibu hamil.

Bagaimana penampakan foto hasil scaning janin yang unik di dalam kandungan sang ibu, lihatlah foto dibawah ini :

Janin Mirip Michael Jackson



Hal ini terjadi pada tahun 2009 silam, orang bernama William Hickman melakukan pemeriksaan kesehatan janin di rumah sakit. Ibu hamil yang bernama Kelley melakukan pemeriksaan pada waktu itu, suasana kaget serta terkejut mewarnai rumah sakit itu karena melihat hasil foto USG yang ada di dalam perut Kelley mirip Michael Jackson. Namun setelah bayi terlahir ke dunia anak itu mirip kedua orang tuanya.

Janin Mengangkat Jempol Tanganya (OKE)


Pada USG pertamanya, sepasang kekasih yang bernama Donna dan Simon Biscoe yang mengalami hal serupa yaitu janin unik. Kali ini mereka di buat terkejut karena hasil test usg pertamanya si janin memberikan kode oke yaitu dengan mengangkat jempol tanganya seperti hal nya anda menyapa orang "oke", yang unik adalah sebelum hal itu terjadi si janin sempat menunjukan anomali pada tengkorak janin buah hati mereka.

Bayi Ngerock


Ini adalah bayi keturunan dari orang tuanya yang memiliki profesi sebagai penyanyi rock dunia, yaitu pasangan Jeff dan Susan. Saat melakukan pemeriksaan usg, ternyata si janin sudah mulai merasakan selera musiknya seperti profesi sang ayah, dengan mengangkat tiga jari nya seperti hal nya para anak rocker menunjukan aksi tersebut.

Ada Kritus Di Dalam Perut Ibu


Seorang ibu di inggris yang mengalami kehamilan sudah tuju bulan ini dikejutkan saat menjalani tes usg di rumah sakit. kali ini dikejukan adanya penampakan kritus didalam foto hasil test usg tersebut, namun benar atau tidaknya ini hanyalah hasil test.

Salam Dua Jari


Ini adalah yang paling unik menurut saya, foto janin di dalam kandungan memngangkat dua jari, salam dua jari adalah kampanye yang dilakukan oleh para pendukung nbapak jokowi sebelum pilpres 2014, mungkin jika foto ini sudah diketahui oleh orang indonesia pada saat kampanye, ini akan menjadi trend topik pada saar itu.

Itulah kumpulan foto janin yang unik di dalam kandungan sang ibu, semoga dapat menambah wawasan anda, munculah pertanyaan di benak saya untuk para pembaca? Bagimana kondisi janin anda pada waktu sedang didalam rahim sang ibu, apakah juga unik seperti kelima foto diatas? Silahkan dijawab di kotak komentar.
3 Komentar untuk "Kumpulan Foto Janin Unik Di Dalam Kandungan"

Lah bener tah gan tangan janin dalam kandungan ko metal sih. kaya lg liat konser ajah http://www.ibnu31.com/2014/09/line-for-pc-v37598.html

ternyata dari kendungan juga bisa selfie ya gan,, :DD bisa sampe pose2 gitu segala :)) nice (y)

wakakaka,,.
bikin ngakak nih post :D

kunjungi juga gan
http://adobephop.blogspot.com/

Terima Kasih Atas Komentar Anda.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info