Menerbangkan Pesawat Akibat Pilot Mati

Menerbangkan Pesawat Akibat Pilot Mati - Betapa mengerikan. Seorang penumpang pesawat Florida, AS, terpaksa menerbangkan pesawat yang dinaikinya setelah sang pilot meninggal dunia dalam penerbangan! Mujur, pesawat tersebut berhasil mendarat dengan selamat. Kejadian ini bagaikan adegan film.

Begini ceritanya. Hari itu satu keluarga manaikin pesawat bermesin ganda King Air. Awalnya, Doung White bersama istri dan kedua putrinya duduk dengan nyaman di dalam pesawat yang lepas landas dengan mulus. Namun , saat pesawat terus mengudara, tiba – tiba sang pilot pingsan bahkan meninggal. Tentu saja kenapinkan terjadi.

White yang memang memliki lisensi pilot, langsung menghubungi menara pengawas. Dia minta bantuan. Dia siap menerbangkan pesawat itu. Dia menyuruh istrinya berdo’a walau dalam keadaan kemetar. Putrinya yang berumur 16 tahun mengangis ketakutan, bahkan muntah – muntah.

Sekitar 30 menit kemudian, akhirnya White berhasil mendaratkan pesawat tersebut dengan selamat. Tentu dengan intruksi dari pengawas menara pengawas. White telah mendapatkan lisensi pilotnya pada tahun 1990. Namun cukup lama vacum, hingga terpaksa jadi pilot lagi karena kejadian itu.
2 Komentar untuk "Menerbangkan Pesawat Akibat Pilot Mati"

Terima Kasih Atas Komentar Anda.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info