Manfaat Air Tebu Bagi Kesehatan


Manfaat Air Tebu Bagi Kesehatan - Jika anda bertanya tanaman apa yang paling banyak di indonesia, tebu adalah jawabanya. Orang indonesia sangat kreatif dalam memanfaatkan tanaman yang paling banyak di jumpai di seluruh pelosok negeri ini salah satunya adalah membuat air tebu segar menjadi minuman yang sangat banyak memiliki manfaat.

Selain air tebu memiliki rasa nikmat,  dibalik semua itu banyak memiliki manfaat salah satunya adalah mencegah penyakit kanker serta dapat mencegah berbagai penyakit lainya, berikut ini keuntungan mengonsumsi air tebu :

Mengobati Penyakit Hepatitis

Air tebu dapat menyembuhkan penyakit hepatitis atau biasa disebut dengan penyakit kuning, penyakit kuning adalah penyakit yang disebabkan menurunya fungsi hati, dengan mengonsumsi air tebu maka penyakit kuning ini akan sembuh.

Menyembuhkan Infeksi

Selain bisa menyembuhkan penyakit kuning air tebu juga dapat menyembuhkan berbagai infeksi seperti infeksi saluran kemih, penyakit kelamin, dan peradangan pada perut, semua penyakit infeksi ini bisa disembuhkan dengan air tebu.

Mengobati Batu Ginjal

Batu ginjal adalah penyakit ginjal yang paling berbahaya, penyakit ini disebabkan karena dehidrasi di dalam tubuh. Dengan ini air tebuh adalah minuman yang cocok untuk dikonsumsi bagi penderita penyakit batu ginjal.

Baik Untuk Penderita Diabetes

Orang penderita penyakit diabetes memang tidak boleh mengonsumsi gula, namun air tebuh boleh dikonsumsi bagi penderita penyakit diabetes karena air tebu mengandung pemanis yang alami.

Kaya Akan Nutrisi

Kandungan yang banyak tersimpan di balik air tebu antar lain seperti vitamin dan mineral, fosfor, zat besi, kalum, kalsium, dan magnesium, selain itu air tebu juga dapat mengembalikan kekurangan vitamin yang sering terjadi pada tubuh.

Menyembuhkan Flu Dan Pilek

Ternyata mengonsumsi air tebu juga dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit yang sering dijumpai oleh masyarakat yaitu flu dan pilek, banyak orang menyangka bahwa air tebu dapat menimbulkan radang tenggorokan, itu salah, sebenarnya air tebu malah dapat menyembuhkan penyakit radang tenggorokan.

Mencegah kanker

Air tebu juga bisa mencegah kanker karena air tebuh memiliki kandungan alkali didalamnya, air tebu bisa mencegah berbagai penyakit kanker seperti kanker tenggorokan, kanker paru - paru, dan kanker payudara serta kanker usus.

Menghidrasi Tubuh

Saat musim panas tiba penyakit yang sering datang adalah dehidrasi. Dengan air tebu bisa mencegah penyakit dehidrasi dan menurunkan suhu panas dalam tubuh.

Saat ini sudah sangat banyak dijumpai air tebu dimana - mana, jadi jika anda hendak mengonsumsi air tebu saat ini tidak harus bersusah - suah mencari tebu dikebun, Cukup membeli tebu peras yang banyak dijual di pinggir - pinggir jalan di kota anda.
4 Komentar untuk "Manfaat Air Tebu Bagi Kesehatan"

informasi yang sangat bermanfaat min,
senang bisa berkunjung ke website ini..

my site : Jelly Gamat Qnc Semarang

Kunjungi situs Agen poker online terpercaya www.Aslibandar.net

Dapatkan bonus Global Jackpot dan bonus lainnya

Kemenangan mudah di dapat dan di jamin aman 100%

CONTACT US

* Ym: Aslibandar_Cs
* Phone: 855976375885
* Fb: AsliBandar
* Skype: AsliBandar
* Whatsapp: 85569776588
* BBM: 2B3C34F4

Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
Bukan MIMPI Lagi!!!
Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
Info Lebih Lanjut
BBM : D8E87241
FB : sukabandar@yahoo.com
Telp / WA : +855 888043579
Skype : sukabandar
YM : sukabandar88@yahoo.com

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di skb288,com
Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 20Rb
BBM : D8E87241
WA : +62 878 8707 6927
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Terima Kasih Atas Komentar Anda.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info