Kasur Berisi Uang Sepuluh Miliar

Kasur Berisi Uang Sepuluh Miliar - Jangan pernah menyimpan uang di dalam kasur. Bisa jadi, anda akan kehilangan sampai miliaran rupiah. Hal ini benar terjadi di israel. Sebuah kasur tua berisi uang 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 10 miliar dibuang oleh seorang perempuan. Sebab , dia menganggap kasur tersebut telah usang dan layak dibuang ketempat sampah.

Anat , wanita yang membuangnya, tidak mengetahui ibunya menyembunyikan sangat banyak tabunganya di dalam kasur itu. Anat mengganti kasur itu dengan kasur baru yang dibelinya. Demikian laporan media di Tel Aviv, Israel, edisi 10 Juni 2010.

Namun sayang, sudah terlambat bagi Anat untuk mulai mencxari “Harta Karun” itu, sebab kasur tua tersebut telah dibawa oleh pekerja sampah ketempat penimbunan. Anat sangat sedih, namun ia berusaha terus mencari kasur tersebut di antara ribuan ton sampah di tiga tempat pembuangan akhir.
Staf perusahaan pembuangan sampah juga ikut membantu dengan cara mengamankan secara ketat lokasi pembuangan. Dengan harapan, kasur tua tadi berikut uang Rp 10 Miliar yang ada di dalamnya tidak jatuh ke tangan pemulung.
1 Komentar untuk "Kasur Berisi Uang Sepuluh Miliar"

:o gilaa tuh orang, nyimpen uang segitu banyaknya dikasur wkwkwkwk

Terima Kasih Atas Komentar Anda.

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info